Wednesday, January 9, 2019

Praktis dan Simple dengan Sewa Apartemen

Kemacetan lalu lintas kota besar semacam Jakarta makin menggila. Alangkah enjoynya bila kantor dan rumah berada di satu wilayah. Leluasa macet, jadi ekonomis waktu, energi, plus BBM saat pergi dan pulang bekerja. Lebih asyik lagi bila telah lokasinya di dalam kota, dibekali dengan fasilitas lengkap. Mulai dari pasar swalayan, taman bermain anak, kolam renang, pusat kebugaran, sampai lapangan tenis.

Praktis dan Simple dengan Sewa Apartemen

Nah, keenjoyan itulah yang saat ini dikejar oleh kalangan muda dan pasangan muda kota besar, semacam Jakarta. Dan, tampaknya, Sewa Apartemen di jantung kota adalah jawabannya.

Tinggal di apartemen terbukti mulai menjadi gaya nasib masyarakat kota. Tetapi, telah siapkah masyarakat kami dengan tuntutan pola nasib apartemen: ruang gerak terbatas, serba praktis, dan mesti mempunyai toleransi tinggi?

TELITI SEBELUM MENGHUNI
* Pilih alias Sewa Apartemen yang dibuat oleh pengembang tepercaya.
* Jangan tergoda tawaran fasilitas umum yang berlebihan, lebih baik tanyakan dengan cara detail tentang sistem keamanan, keterdapatan alat deteksi kebakaran, generator cadangan, dan tempat parkir yang memadai.
* Status kepemilikan apartemen adalah HGB (hak guna bangunan). Teliti surat kepemilikan, supaya tak berpersoalan di kemudian hari.
* Pilih apartemen di lokasi yang aksesnya ke mana pun mudah.
* Ketahui terlebih dulu kalangan mayoritas penghuni apartemen, untuk mengenal apakah gaya nasib mereka sesuai dengan gaya nasib Anda.
* Walau di apartemen leluasa banjir, bagaimana dengan lingkungan di kurang lebihnya? Bila nyatanya banjir, ini bakal menyulitkan Kamu keluar-masuk lingkungan apartemen.

ADA ETIKANYA
* Unit apartemen dilarang dipakai sebagai kantor alias manfaat komersial.
* Menjaga kebersihan tempat tinggal maupun fasilitas umum.
* Sebaiknya tak mengangkat benda fasilitas umum milik apartemen untuk kepentingan pribadi.
* Mencuci mobil tak bisa di sembarang tempat, wajib di tempat yang telah ditentukan.
* Saling bertoleransi, dan tak mengganggu ketenangan penghuni apartemen lain.
* Pertimbangkan volume suara bicara ataupun saat memutar musik, supaya tak mengganggu tetangga.
* Hindari masakan dengan bau tajam, semacam membakar terasi alias menggoreng ikan asin, sebab ini bisa membikin penghuni lain merasa terganggu.
* Bila ingin merawat binatang kesayangan, sebaiknya minta izin terhadap pengelola apartemen.